Loading...
Senin, 11 Februari 2013

Gaya Rambut Paling Unik dan Aneh

Gaya rambut merupakan hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan seseorang dan kadang akan sangat berpengaruh bagi mood sebagian seseorang. Banyak orang akan merasa lebih percaya diri dengan gaya rambut yang sedang tren saat ini, ada poni, harajuku, faux hawk dan masih banyak lagi. Namun bagi orang orang berikut gaya rambut juga bisa di jadikan seni dan tidak harus mengikuti tren karena mereka mendesain sendiri bentuk rambut yang mereka inginkan.

Gaya Rambut Paling Unik dan Aneh
Pria negro ini mendesain rambutnya menyerupai dengan cumi yang melengkat pada kepalanya

Gaya Rambut Mode Batman Paling Unik dan Aneh
Seorang Pria di Canada yang sangat suka dengan film BATMAN mencukur rambutnya dan membentuknya seperti tokoh favoritenya BATMAN.
Gaya Rambut Bintang Paling Unik dan Aneh

Pemuda mendesain rambutnya seperti bintang jatuh untuk menyatakan cintanya kepada seorang wanita yang di sukainya, alhasil wanita itupun terkaget dan terharu sebelum ia menerima cintanya tersebut hmmm cukup inspiratif bukan?
Gaya Rambut Mengejek Paling Unik dan Aneh

Demi menerima tantangan dari sabatnya pemuda di Hongkong berani membentuk rambutnya seperti wajah yang sedang menjulurkan lidah nya atau bisa di sebut "ngece :P"
Gaya Rambut Model Tikus Paling Unik dan Aneh

karena banyaknya tikus di tempat berkumpul salah satu geng motor di las vegas semua anggota nya membentuk rambutnya seperti bentuk tikus.

sekian dulu ya postingan kali ini, tunggu info menarik berikutnya....

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP